| Pre-Order JAGABUMI Vol. 6: Wikrama Telah Dibuka!

Posted on Sep 14, 2022

Jakarta – Bumilangit Comic membuka pre-order komik JAGABUMI Vol. 6: Wikrama! Pre-order dibuka pada tanggal 14 September – 2 Oktober 2022. Pemesanan dapat dilakukan lewat Tokopedia Official Bumilangit. Pengiriman akan dilakukan mulai 10 Oktober 2022.

Wikrama bercerita tentang waktu dimana peradaban dunia semakin maju, manusia pertama kalinya berhasil menginjakkan kaki di luar bumi. Negara adidaya berlomba untuk menjadi yang terdepan. Sementara itu, ingatan akan peradaban akbar telah terkubur berpuluh ribu tahun. Tapi Amaratia tidak hilang, ia hanya bersembunyi di balik pengetahuan beberapa orang yang ingin memanfaatkan kekuatan itu. Sri Asih dan Godam menyadari benih kedatangan petaka besar ini, tapi mereka butuh sebanyak-banyaknya bala bantuan untuk melawan kebangkitan Ztulos yang mengancam dunia. Ikuti kisahnya dalam Jagabumi 6, WIKRAMA.

Naskah JAGABUMI Vol. 6: Wikrama ditulis oleh Rizqi R Mosmarth, pensil oleh Ardian Syaf, tinta oleh Ecky, warna oleh Doni Cahyono, Kopri, dan Riyuu. Tata Letak & Aksara oleh Win Ilyas, dan diedit oleh Oyasujiwo Poetranto.

Dicetak dengan 60 halaman full color. Jangan sampai kelewatan, dapatkan sekarang juga!