| Tentang Bumilangit

Berdiri pada tahun 2003, Bumilangit merupakan tonggak awal penghidupan kembali penceritaan komik berbasis pahlawan super di Indonesia. Bumilangit merupakan sebuah keluarga bagi banyak seniman dari tahun-tahun awal hingga kini, dan juga bagi penggemar setia yang selalu menghargai karya-karya seni kami yang luar biasa.

Bumilangit adalah perusahaan hiburan terkemuka berbasis karakter di Asia yang mengelola pustaka karakter terbanyak dengan jumlah lebih dari 1,200 karakter komik yang telah diterbitkan dalam enam puluh tahun terakhir. Kekuatan dari karakter-karakter kami tidak hanya berdasarkan popularitas semata, tetapi juga dari kekayaan cerita dari setiap karakter.

Karakter-karakter utama dalam pustaka kami adalah termasuk Si Buta Dari Gua Hantu, yang merupakan Kekayaan Intelektual nomor satu di Indonesia, juga Gundala, pahlawan super yang paling popular di Indonesia. Karakter-karakter kami telah ditampilkan di lebih dari 200 judul komik dan buku yang telah terjual kepada lebih dari 5 juta pembaca dengan 30 juta penayangan, serta 13 film dan 21 episode serial televisi.
Jagat Sinema Bumilangit diluncurkan pada Agustus 2019 dengan Gundala (2019) sebagai film pembuka jagat. Gundala (2019) menjadi film pahlawan super Indonesia yang paling sukses dan resmi terpilih untuk program pemutaran Midnight Madness di Toronto International Film Festival 2019.

Sebagai perusahaan hiburan, bisnis utama Bumilangit adalah dalam penerbitan komik, produksi film dan serial TV, produksi animasi, dan lisensi. Dalam mencapai tujuan kami, kami menjalin kemitraan dengan pemain-pemain kunci di banyak industri. Inovasi dan kreatifitas adalah pusat dari semua yang kami lakukan untuk memberikan produk dan pengalaman hiburan terbaik kepada konsumen kami.