| Bumilangit di Popcon Asia 2018 !

Posted on Okt 04, 2018

Popcon Asia sebagai salah satu perhelatan budaya populer di tanah air kembali digelar pada hari Sabtu – Minggu, 22 – 23 September 2018 lalu.

Tentu saja Bumilangit tidak melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi aktif dalam acara ini. Mengusung tema ‘Clash of Pop’, Popcon Asia 2018 yang kali ini mengambil tempat di ICE (Indonesian Convention Exhibition) BSD menyapa kita dengan sederet konten yang amat menarik.

Tak hanya meluncurkan versi cetak dari komik Si Buta dari Gua Hantu (diterbitkan oleh MnC Koloni) dan Virgo (diterbitkan oleh Elex Media Komputindo), Bumilangit juga meramaikan Popcon Asia 2018 dengan membuat lomba cosplay dari karakter-karakter Bumilangit [R]evolusi.

Bahkan komik Si Buta dari Gua Hantu: Mata Malaikat berhasil menyabet penghargaan Comic of the Year di ajang Popcon Award 2018. Pada acara Popconcert di Nusantara Stage, dua grup musik papan atas tanah air mempersembahkan penampilan yang terinspirasi dari IP Bumilangit: Gundala [R]evolusi oleh Goodnight Electric dan Si Buta dari Gua Hantu oleh White Shoes and the Couples Company. Bersama dengan RAN dan The Adams, mereka tampil menghibur para pengunjung Popcon Asia 2018. Sampai jumpa di Popcon Asia 2019!